Bisnis Luar Biasa...!!!

Anda ingin bisnis yang tidak lekang oleh jaman? Modal kecil tapi berpenghasilan besar? Tidak ingin capek belanja setiap bulan alias tutup point? Tidak ingin pangkat Jendral gaji Kopral?..... ya, pilihan anda sangat tepat. Semua jawaban ada di kami... di Melia Nature, Modal hanya Rp. 580.000,- sekali seumur hidup. Bisa diwariskan. Bukan Money Game. Produknya hanya 2 dan super dashyat! Dan yang terpenting, anda tidak dijadikan sales yang membawa banyak produk berkeliling kesana kemari. Mau bukti?? ... info lebih lanjut hubungi email:
melianature.mataram@gmail.com
(semua hal akan kami kupas.... tidak terkecuali bagi anda yang pernah kecewa di... bisnis MLM maupun terseret hutang di Bisnis Konvensional)

Rabu, 01 Desember 2010

Samsul, Si Kalem yang "luar biasa"

Julukan ini sangat tepat jika di patri pada sosok Samsul Rahman. Cowok cool yang sampai sekarang masih membujang ini benar-benar cuek terhadap apapun. Hal ini disampaikan langsung oleh kakak iparnya yang tidak lain adalah Pak Lukman Hakim. Ketika diperkenalkan pertama kali dengan Melia Nature, tujuan utamanya adalah menyembuhkan penyakit sesak napas yang dideritanya. Sebagai kakak ipar yang baik, Pak Lukman membantu sang Adik. Namun sang Adik yang bernama Samsul ini sesuai dengan julukannya "cool" tidak terlalu merespon dengan baik. Dia percaya dengan produk Melia Nature, dia juga percaya dengan sistem pencetak uang Melia NAture... namun tetap berjalan lambat menjalankannya. Sebagai sosok "calon" leader pada masa itu, pak Lukman berusaha membangkitkan Samsul.....dengan memberi group dan membantu prospek... hasilnya bisa dilihat saat ini. Sejak sebulan terakhir, tak ada satu haripun terlewatkan dari bunyi SMS....di Handphone mas Samsul... artinya, setiap hari "Tante" Meli kontak, dan menginformasikan.... isi smsnya: 
"Manajemen PT Melia Nature, mengucapkan selamat, hari ini Anda memperoleh bonus tanggal ...... sebesar Rp...... Sukses untuk kita bersama"
Alhasil, setiap hari mas samsul tersenyum.... sepertinya dengan saku tebal, jodohpun pasti akan dekat....Go Married !! Mr. samsul......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar