Bisnis Luar Biasa...!!!

Anda ingin bisnis yang tidak lekang oleh jaman? Modal kecil tapi berpenghasilan besar? Tidak ingin capek belanja setiap bulan alias tutup point? Tidak ingin pangkat Jendral gaji Kopral?..... ya, pilihan anda sangat tepat. Semua jawaban ada di kami... di Melia Nature, Modal hanya Rp. 580.000,- sekali seumur hidup. Bisa diwariskan. Bukan Money Game. Produknya hanya 2 dan super dashyat! Dan yang terpenting, anda tidak dijadikan sales yang membawa banyak produk berkeliling kesana kemari. Mau bukti?? ... info lebih lanjut hubungi email:
melianature.mataram@gmail.com
(semua hal akan kami kupas.... tidak terkecuali bagi anda yang pernah kecewa di... bisnis MLM maupun terseret hutang di Bisnis Konvensional)

Jumat, 03 Desember 2010

Ary Suaryasa, Berbisnis Sepenuh Hati Bukan Sepenuh Hari

Mundur dari Sebuah Bank BUMN merupakan keputusan yang kontroversial menurut teman-teman sejawatnya. Apalagi di kala karir lagi bagus-bagusnya. Dengan gaji yang lumayan bagus pula.
Namun yang namanya "Ary", Bapak satu puteri ini, memang sangat menyukai tantangan "Baru". Diapun mulai mendirikan Bisnis Konvensional dan mencurahkan perhatiannya di sana. Mulai Counter Pulsa, Toko Handphone, Laundry dll. Seiring berkembangnya bisnis yang dibangun, Pendiri UJM Management ini (http://www.ujmmanagement.blogspot.com) berkenalan dengan Melia Nature. Yang mengenalkannya tak lain adalah mantan nasabahnya ketika di Bank dahulu, yaitu Bapak Samsul (Melati Cathering).
Karena sudah pernah menggeluti bisnis sejenis. Dunia Networking bukan hal yang baru bagi Pak Ary. Dengan mempelajari Sistem dan Produknya, beliau memutuskan langsung bergabung 3 unit usaha. Jika ditanya, kenapa mau bergabung di bisnis Melia Nature ini? Dengan tersenyum, dia akan menjawab, "Ini Bisnis super dashyat dan Revolusioner". Kejenuhannya dengan bisnis sejenis dikarenakan 'TUTUP POINT', 'KEJAR KEJAR PERINGKAT', dan 'TIDAK TRANSPARAN' serta 'PENGHASILAN YANG SANGAT KECIL' tidak ditemukannya di Melia Nature. Bayangkan saja, di Melia NAture ini bonus dibayarkan harian, sistem sangat transparan, tidak perlu tutup point.... dan bukan dididik menjadi sales obat, ini yang terpenting! 
Ketika ditanya, apakah betah dibisnis ini? Jawabnya singkat saja: "Sangat betah... ini bisnis networking saya yang terakhir dan satu-satunya" Kenapa demikian? "yah..karena sistem sudah membuktikan...." dan yang perlu digarisbawahi, penghasilan Pak Ary saat ini yang Rp. 200 ribu per hari merupakan start awal di bisnis Melia Nature. Bayangkan saja, dengan bergabung 3 unit usaha, penghasilannya potensialnya bisa mencapai maksimal Rp. 2,5 juta per hari. Sekali lagi PER HARI !!! Bukan bulanan..... Dan ini pasti dikejarnya. Bukan dengan kerja SEPENUH HARI, tapi SEPENUH HATI..... Anda siap menyusul?  Jangan berpikir lama-lama (walaupun di sini tidak ada Bos yang akan memarahi anda). Selamat Bergabung... Kami tunggu Infonya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar