Bisnis Luar Biasa...!!!

Anda ingin bisnis yang tidak lekang oleh jaman? Modal kecil tapi berpenghasilan besar? Tidak ingin capek belanja setiap bulan alias tutup point? Tidak ingin pangkat Jendral gaji Kopral?..... ya, pilihan anda sangat tepat. Semua jawaban ada di kami... di Melia Nature, Modal hanya Rp. 580.000,- sekali seumur hidup. Bisa diwariskan. Bukan Money Game. Produknya hanya 2 dan super dashyat! Dan yang terpenting, anda tidak dijadikan sales yang membawa banyak produk berkeliling kesana kemari. Mau bukti?? ... info lebih lanjut hubungi email:
melianature.mataram@gmail.com
(semua hal akan kami kupas.... tidak terkecuali bagi anda yang pernah kecewa di... bisnis MLM maupun terseret hutang di Bisnis Konvensional)

Jumat, 10 Desember 2010

HILAL BAFADAL, PEMILIK DR 1010 HB.

Dia seorang agen asuransi, Dia juga pemain di berbagai Multi Level Marketing.... Namanya sudah sangat dikenal di lingkungannya. Wajahnya yang Khas juga sangat mempesona lawan bicaranya... Yah, siapa lagi kalau bukan Hilal Bafadal.... Seorang laki-laki gagah dengan gaya bicara yang menawan. Bergabung di Melia Nature karena bisnis ini sangat menjanjikan. Tetapi walaupun demikian, di awal proses saat bergabung dia juga mengalami kesulitan dalam mengembangkan style yang sesuai dengan MNI. Orang terdekat yang diajaknya bergabung di awal, tidak lain adalah Adik kandungnya, yang saat ini telah menjadi Leader luar biasa, yaitu Khalid Bafadal. Bahkan adiknya yang tak kalah gagah ini lebih dahulu berhasil membeli sebuah Mobil Xenia terbaru. Disinilah letak adilnya sistem di MNI. Siapa yang kerja keras, dialah yang memperoleh hasil lebih. Seperti contoh dua bersaudara di atas.
Dalam suatu  forum, Ditanya bagaimana perasaannya saat sang Adik memiliki mobil lebih dahulu? Bang Hilal menjawab singkat: "Ini tandanya saya berhasil membina downline... dia sukses, saya jadi senang..."   Yah, betul. Bang Hilal juga menjadi senang, karena berkembangnya jaringan akan membawa dampak juga ke penghasilan harian beliau... Saat ini Mobil sejenis sudah berada di genggamannya. saking cintanya dengan Melia Nature plat mobilnya dipesan khusus, yaitu  DR 1010 HB. Artinya 10 kiri 10 kanan maka bonus cair. Dan HB adalah singkatan dari nama laki-laki berkumis ini.  Anda ingin seperti Bang Hilal? atau ingin membeli apapun? Di Bisnis ini PASTI BISA!! Karena bonus dibayar harian, besar, transparan, dan yang paling penting .... berupa CASH... alias uang tunai. Jadi.... anda bisa membeli apapun dengan uang tunai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar