Bisnis Luar Biasa...!!!

Anda ingin bisnis yang tidak lekang oleh jaman? Modal kecil tapi berpenghasilan besar? Tidak ingin capek belanja setiap bulan alias tutup point? Tidak ingin pangkat Jendral gaji Kopral?..... ya, pilihan anda sangat tepat. Semua jawaban ada di kami... di Melia Nature, Modal hanya Rp. 580.000,- sekali seumur hidup. Bisa diwariskan. Bukan Money Game. Produknya hanya 2 dan super dashyat! Dan yang terpenting, anda tidak dijadikan sales yang membawa banyak produk berkeliling kesana kemari. Mau bukti?? ... info lebih lanjut hubungi email:
melianature.mataram@gmail.com
(semua hal akan kami kupas.... tidak terkecuali bagi anda yang pernah kecewa di... bisnis MLM maupun terseret hutang di Bisnis Konvensional)

Rabu, 01 Desember 2010

"Abah" Khalid... The Real Leader....

Siapa tidak kenal Khalid Bafadal? Laki-laki gagah yang melanglang buana di dunia pulsa ini terkenal sebagai "Bos" salah satu produk operator terkemuka di Indonesia... yang mendominasi pasar hingga 90% di NTB. Namun yang namanya bisnis konvensional, tetap saja ada titik jenuhnya. Terkadang modal yang ditanam terlalu besar dikorbankan untuk memperoleh sesuatu yang disebut "laba" oleh para pengusaha. Apakah pengorbanan ini seimbang? yahhhh... hanya Abah kita yang satu ini yang bisa menjawabnya. 
Karena itulah, dengan penuh keraguan, Laki-laki yang berdomisili di Gomong ini mencoba peruntungan di Melia Nature.... Sebuah perusahaan Multi Level Marketing yang bergerak di Produk kesehatan. Berupa Melia Propolis dan Melia Biyang. Siapa yang memperkenalkannya? Siapa lagi kalau bukan Kakanda tercinta sang Abah, yang bernama Hilal Bafadal (DR 1010 HB). Teori yang ingin diterapkan hanya coba-coba, yaitu membeli 1 unit usaha saja. Demikian cerita Abah. 
Nasehat sang Maestro alias Top Leader di Mataram (Bpk Joko) tidak digubrisnya... Alhasil, saat jaringan berkembang si Abah menyesal..sal..sal... Tapi jangan buru-buru negatif. Semangat pantang menyerah Abah muncul. dan... menurut pengakuan si empunya, sekarang sudah ada 31 titik / unit usaha.... wow...jiwa pengusahanya muncul di sini. Bukan spekulan, karena Melia Nature memberikan bukti buka janji... Hasilnya, Bidikan itu kena, Abah menjadi leader yang sangat komit pada diri sendiri maupun jaringannya....... SMS setiap hari hadir, membuat semangat berapi-api. Kami yang disekitarnyapun ikut terbakar... Go...Go Leader! Lets take the Money Machine!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar