Bisnis Luar Biasa...!!!

Anda ingin bisnis yang tidak lekang oleh jaman? Modal kecil tapi berpenghasilan besar? Tidak ingin capek belanja setiap bulan alias tutup point? Tidak ingin pangkat Jendral gaji Kopral?..... ya, pilihan anda sangat tepat. Semua jawaban ada di kami... di Melia Nature, Modal hanya Rp. 580.000,- sekali seumur hidup. Bisa diwariskan. Bukan Money Game. Produknya hanya 2 dan super dashyat! Dan yang terpenting, anda tidak dijadikan sales yang membawa banyak produk berkeliling kesana kemari. Mau bukti?? ... info lebih lanjut hubungi email:
melianature.mataram@gmail.com
(semua hal akan kami kupas.... tidak terkecuali bagi anda yang pernah kecewa di... bisnis MLM maupun terseret hutang di Bisnis Konvensional)

Kamis, 02 Desember 2010

Joko Wijoyo "The Big Boss"

Wajahnya tak asing lagi di lingkungan travel dan ticketing, namanya juga sangat terkenal di lingkungan yang sama. Sebut saja Koh Wewe... semua orang pasti kenal. Namun siapa sangka Boss Ticketing ini akhirnya kepincut dengan usaha Multi Level Marketing (MLM), yang dulunya tidak terbayang di benaknya. 
Sebagai pengusaha yang bergelut di bidang konvensional, dan sangat sukses di bidangnya,  yang namanya MLM bisa dianggap angin lalu. Bahkan sebagian masyarakat sangat apriori dan menempelkan kesan supernegatif untuk tipe bisnis yang satu ini. Demikian juga halnya dengan Bapak Joko. 
Perjalanan waktu ternyata mengubah semua itu, dimulai tahun 2008 dan berjalan hingga 2010. Hanya membutuhkan waktu 2 tahun Bapak Joko berhasil mengatasi semuanya. Bersama Melia Nature Indonesia Pak Joko memetik manisnya sebuah kerja keras. Membangun jaringan dan stokis di Kota Mataram ibarat membabat hutan belantara. Dari posisi dicuekin dan tidak dihiraukan, sampai menjadi top Leader di bisnis ini adalah sebuah perjuangan yang luar biasa.Hanya orang orang bermental baja dan berjiwa "enterpreneur" sejati yang bisa memanage tekanan lingkungan dan persaingan dengan komitmen tinggi dan konsekuensinya dapat dilihat sekarang.... Penghasilan 3 juta perhari sebagai Top Leader di Melia Nature, bukanlah mimpi. Ini semua adalah bukti kerja keras yang sangat dihargai di MNI.
Dalam setiap OPP di Hotel Lombok Garden, Lelaki energik yang satu ini selalu tampil memukau dengan pesonanya dan kemampuan membaca lawan bicaranya mengenai Bisnis MNI ini. Jadi, jangan ragu... sebagai member baru maupun lama, hadapkan saja diakhir acara para calon member yang anda undang ke Bapak Joko.... besoknya pasti Closing 7 titik... Minimal!!   Di penghujung, hanya satu kata yang dapat disampaikan: Salam Dashyat...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar