Bisnis Luar Biasa...!!!

Anda ingin bisnis yang tidak lekang oleh jaman? Modal kecil tapi berpenghasilan besar? Tidak ingin capek belanja setiap bulan alias tutup point? Tidak ingin pangkat Jendral gaji Kopral?..... ya, pilihan anda sangat tepat. Semua jawaban ada di kami... di Melia Nature, Modal hanya Rp. 580.000,- sekali seumur hidup. Bisa diwariskan. Bukan Money Game. Produknya hanya 2 dan super dashyat! Dan yang terpenting, anda tidak dijadikan sales yang membawa banyak produk berkeliling kesana kemari. Mau bukti?? ... info lebih lanjut hubungi email:
melianature.mataram@gmail.com
(semua hal akan kami kupas.... tidak terkecuali bagi anda yang pernah kecewa di... bisnis MLM maupun terseret hutang di Bisnis Konvensional)

Minggu, 05 Desember 2010

Menjadi Pemimpin Itu Tidak Mudah

Setiap sosok di dunia ini terlahir sebagai seorang pemimpin. Believe it or not? Ya, harus believe. Minimal mereka terlahir sebagai pemimpin bagi dirinya sendiri. Tapi memimpin diri sendiri sebenarnya bukanlah pemimpin yang real. Seseorang dikatakan pemimpin yang real apabila ada sekumpulan orang yang mampu dipimpinnya. Karena itulah seorang pemimpin di sebut pimpinan, kepala, komandan atau apapun istilahnya... di Melia nature kita sebut saja pimpinan kelompok ini dengan "Leader". 
Leader di Melia Nature tidak selalu orang yang telah bergabung lama di bisnis ini. Ada yang kurang setahun sudah menjadi Leader. Karena apa? karena dia punya group yang berkembang dibawah kepemimpinannya. dan Yang paling penting dia telah menghasilkan cukup banyak rupiah untuk dirinya sendiri dan kelompoknya. Kalau belum menghasilkan rupiah bagaimana? Ini namanya leader kanker, alias kantong kering. Di Melia Nature, Leader seperti ini bisa saja terbentuk. Penyebabnya mungkin saja jaringan sudah terbentuk tetapi belum stabil. Artinya kiri kanan dalam sistem binary belum berkembang sesuai pasangan yang diharapkan sehingga tidak menghasilkan rupiah.Walaupun pada satu sisi sudah sangat pesat perkembangannya. Disinilah adilnya sistem. Seorang Leader belum tentu memiliki hasil yang lebih besar (baca: duit) dari Group atau member di bawahnya. 
Ada lagi kriteria Leader yang harus dilekatkan sebagai member Melia Nature, yaitu Pertama: Leader harus memiliki komitmen, motivasi, jujur dan cerdas. Kedua: Leader tidak mengorbankan member demi
kepentingan sendiri. Jika anda merasa Leader di Melia Nature, apakah kedua kriteria di atas sudah anda penuhi? Anda yakin? Kalau benar kedua hal tersebut sudah anda penuhi, kami yakin anda pasti sukses di bisnis ini. Apalagi jika duplikasi di Group anda sesuai dengan kriteria tersebut, maka berbahagialah group ini. Karena apa? Karena perkembangan jaringan maupun mental dari orang-orang di dalam jaringan tersebut akan positif. Kebaikan selalu menyertai. Kesuksesan tinggal selangkah lagi...dan akan terus mengitari .Tapi, sungguh harus dipercaya, menjadi Leader yang terus menerus berkomitmen tinggi dan memegang aturan tersebut tidaklah mudah. Yah, memang menjadi Pemimpin (baca: Leader) itu tidak mudah. 
Yang mudah adalah menjadi pembual, .... Membual bahwa dirinya Leader, tetapi tidak memenuhi kriteria seorang Leader. Hati-hatilah anda dengan orang yang demikian.Mengapa demikian? Sebab, anda bergabung dengan MNI (Melia NAture Indonesia) untuk mencari penghasilan (baca:duit) dengan cara yang halal dan tersistem. Bukan menjadi korban demi kepentingan pribadi seorang Leader. Ingatlah! Menjadi member di Melia Nature, anda semua pasti sukses. Apa leader anda sudah melaksanakan 7 langkah meraih sukses? Apakah anda sudah melaksanakannya juga? Coba kita kupas satu-satu: 1>MEMBER MENJADI WAJAH DARI PRODUK DENGAN SELALU MENGKONSUMSI PRODUK-PRODUK MELIA NATURE INDONESIA, 2>MEMLIKI PERALATAN STANDAR SEBAGAI SEORANG MEMBER (KARTU, BUKU FLIPCHART, BROSUR DAN PRODUK DIMANAPUN BERADA),  3>MEMBUAT DAN MENAMBAH NAMA PROSPEK,  4>MENGUNDANG PROSPEK KE PERTEMUA SPT OPP, 5>KONSISTEN SETIAP HARI MELAKUKAN PROSPEK DAN FOLLOW UP, 6>MENGIKUT DAN MENGAJAK HADIR KE TRAINING YG DILAKUKAN PERUSAHAAN MAUPUN GROUP, 7>MELAKUKAN HOME MEETING DAN HOME SHARRING MINIMAL 1 X DALAM SEMINGGU.   Apakah sudah anda lakukan? Yaaa, disimpan saja jawabannya. Ternyata menjadi Leader (baca: Pemimpin) itu tidak mudah ya...?? Selamat Mencoba.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar