Bisnis Luar Biasa...!!!

Anda ingin bisnis yang tidak lekang oleh jaman? Modal kecil tapi berpenghasilan besar? Tidak ingin capek belanja setiap bulan alias tutup point? Tidak ingin pangkat Jendral gaji Kopral?..... ya, pilihan anda sangat tepat. Semua jawaban ada di kami... di Melia Nature, Modal hanya Rp. 580.000,- sekali seumur hidup. Bisa diwariskan. Bukan Money Game. Produknya hanya 2 dan super dashyat! Dan yang terpenting, anda tidak dijadikan sales yang membawa banyak produk berkeliling kesana kemari. Mau bukti?? ... info lebih lanjut hubungi email:
melianature.mataram@gmail.com
(semua hal akan kami kupas.... tidak terkecuali bagi anda yang pernah kecewa di... bisnis MLM maupun terseret hutang di Bisnis Konvensional)

Senin, 17 Januari 2011

Catatan Pribadi Seorang Member

Umur saya sudah tidak muda lagi, tapi juga tidak tua. Coba tebak? Kalau tebakan anda pas, anda akan menunjuj angka 30-40 tahun, ya...betul, usia ini adalah usia "pertengahan" dari rata-rata masa hidup orang Indonesia. Karena usia yang sudah terbilang demikian, maka sudah banyak pengalaman saya menghadapi berbagai penawaran, dalam hal ini kita fokus pada penawaran Multi Level Marketing atau yang biasa disebut "MLM". Katakan saja MLM "Am", "CN", "K-", "HD", "Tia", dan "RB"... saya menggunakan inisial untuk menggambarkan saja, agar pihak-pihak tersebut tidak tersinggung. Sebab bagaimanapun juga, saya memang tidak bermaksud menyinggung. Hanya ingin berbicara fair.
Nah, disebagian MLM tersebut saya setengah aktif, artinya saya user produk, dan melakukan gerakan hanya Sabtu dan Minggu saja. Ini disebabkan saya bekerja pada sebuah Bank BUMN saat itu. Sehingga 5 hari kerja adalah full time buat pekerjaan sebagai seorang Bankir.
Namun, minat saya menjadi sangat "luar biasa" ketika bergabung di "RB". karena produk kesehatannya memang luar biasa. Saya yang pulang kantor kelelahan, masih berusaha menyempatkan diri  home sharing di rumah, mengundang tamu-tamu yang sengaja saya undang pada hari-hari tertentu ketika pekerjaan tidak banyak. Misalnya Selasa atau Rabu malam, mulai pukul 20.00 malam. Apa yang saya rasakan? Apapula yang saya dapatkan? Ternyata sama saja dengan MLM terdahulu yang saya ikuti.... artinya, besar pasak dari pada tiang. Mengetahui saya mundur secara teratur, para Up Line mulai "membina" dan memberikan motovasi, bahwa ini langkah awal yang bagus. Perlu waktu untuk sukses. dan Harus berkorban dulu sebelum menggapai impian. So, karena termotivasi maka saya aktif kembali sampai setahun kemudian, harapan saya juga tidak terwujud, bahkan yang lebih parah lagi... satu per satu down line saya yang aktif "diserobot" oleh crossline dan para "Pemimpin" yang membuat keputusan "lokal" di MLM itu. Wah, ini membuat saya sangat berang. Karena dalam kode etik jelas diatur tidak boleh saling "sikat" seperti itu. Aktif atau tidak seseorang, itu adalah keputusan pribadi, kalau jaringan hidup... tidak boleh di "take over". Tapi dari pada berantem... saya pilih mengalah, saya pikir bukan jodoh saya dibisnis tersebut. Bahkan kemudian saya bertekad tidak akan ikut lagi yang namanya "MLM"....artinya : saya Trauma....
Cukup lama berlalu.. sekitar April 2010, seorang teman, yang juga nasabah saya... datang ke rumah. Karena pembicaraan tidak masalah kredit, saya mulai menebak.... pasti MLM. Ternyata benar. Dia memberikan gambaran dengan caranya yang sederhana, tidak mengajak, tidak memaksa, tidak juga mengiming-imingi sesuatu. Saya agak cuek. 
Sela beberapa lama, dia datang sekali lagi. Awalnya bicara masalah kredit, kemudian menyerahkan sebuah brosur MLM. Setelah dia pulang, saya iseng saja membaca brosur tersebut. sistemnya binary... ah, sama saja. Demikian pikir saya.... cuma di sudut brosur ada kata-kata bonus dibayar harian dan besar.... Apa betul?
     Yah, karena penasaran, dan hoby nongkrong di komputer, saya browsing web sitenya. Saya baca detailnya, saya baca stokisnya, saya baca produknya, semua saya baca.... hampir semalaman. 
Antara percaya dan tidak.... hati saya tergerak. saya mulai tertarik dan ingin membuktikan... apakah betul demikian? Esoknya saya ke stokis MLM tersebut.... Seorang Upline diatas teman saya itu memberi penjelasan. Kesannya agak memaksa. saya jadi sedikit kehilangan respek. Tapi karena niat saya ingin bergabung, saya tetap bergabung. Yang saya tarik dari kesan pembicaraan itu adalah: semakin banyak titik / unit usaha yang kita beli, semakin besar peluang kita memperoleh hasil harian.... wah, luar biasa!! Akhirnya saya putuskan membeli 3 titik. Ibarat investasi...maka investasi ini harus menguntungkan... demikian pikir saya. Dan, 9 (sembilan) bulan berlalu....  saya mulai menghitung neraca diakhir tahun, ternyata saya laba di bisnis ini (lebih besar pemasukan dibanding pengeluaran). Apa yang dijanjikan dalam brosur, berjalan semua sesuai aturan.... dan yang terpenting.... Memang betul bonusnya dibayarkan harian dan tanpa syarat. Saya jadi senyum-senyum sendiri. Di Awal Januari 2011, saya putuskan fokus di bisnis ini... artinya: saya ingin bekerja sepenuh hati, bukan sepenuh hari... (demikian kata teman-teman)....  dan, dalam 4 hari terakhir, sekitar 3 juta rupiah masuk ke rekening saya.... Luar Biasa!! Yah..memang luar biasa... sebagai penutup, saya perkenalkan kepada anda, bisnis ini bernama "MELIA NATURE INDONESIA".... Kalau saya bisa, maka saya yakin anda juga bisa menjalankan bisnis ini. Sederhana...dengan penghasilan yang luar biasa. Tidak menunggu bulanan, tidak ada tutup point, tidak menjadi sales dengan membawa segepok produk keliling, tidak perlu modal berulang-ulang (cukup hanya sekali di muka sebesar Rp. 580.000,-) ..... Jika anda berminat mari bergabung bersama kami. Cukup browsing dan masuk ke web : WWW.MELIANATURE.COM, cari stokist terdekat di kota anda....  Salam Dashyat!!!

2 komentar:

  1. Thanks MNI Mataram SIPPP
    DAHSYATTT blog nya
    ALHAMDULILLAH mencerahkan
    MANSTABBB

    tapi huruf warna putih
    dibacanya kurang nyaman di mata
    insyaALLOH saran ini mmbangun demi
    kesejahteraan Bersama
    TERIMAKASIH
    OKTY ENDANG DEWI
    INDJB0304O
    seftina610@gmail.com

    BalasHapus
  2. saya awalnya masih ragu untuk ikut gabung ke MLM Melia Nature, tapi setelah browsing dan baca2 termasuk di blog ini. I.Allah saya akan gabung. hehe terimakash mas :)

    BalasHapus